Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pee Wee Gaskins Bangga Isi Soundtrack Boboiboy

Senin, 19 November 2018 – 21:47 WIB
Pee Wee Gaskins Bangga Isi Soundtrack Boboiboy - JPNN.COM
Pee Wee Gaskins saat peluncuran DVD Boboiboy Galaxy di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Senin (19/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik Pee Wee Gaskins bangga bisa mengisi soundtrack untuk serial animasi Boboiboy. Sebab, lewat lagu Boboiboy Hero Kita, band pop punk ini bisa menambah luas pendengar. Bila selama ini karya mereka didengar remaja ke atas, kini lagu Pee Wee Gaskins bisa dinikmati anak-anak maupun balita.

"Tentunya bangga bisa terlibat, ini menambah luas lagi pendengar kami. Lagu Pee Wee Gaskins sekarang bisa didengar anak-anak, termasuk anak-anak kami yang memang suka Boboiboy," kata Sansan, vokalis Pee Wee Gaskins ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Senin (19/11).

Personel Pee Wee Gaskins ini mengaku bersedia mengisi soundtrack serial animasi asal Malaysia ini karena telah lama mengetahui Boboiboy. Menurut mereka serial tersebut merupakan salah tontonan menarik, apalagi bagi anak-anak personel yang intens menyaksikan.

"Kami sudah sudah tahu lama Boboiboy ini, karena anak-anak kami juga nonton. Makanya pengin terlibat bawain soundtracknya," ucap Sansan.

Pee Wee Gaskins telah mengerjakan lagu Boboiboy Hero Kita sejak beberapa bulan lalu. Lagu versi mereka dibuat kental dengan nuansa pop punk. Selain musik, band yang diisi Sansan (vokal), Dochi (bass), Reza Omo (keyboard), Ayi (gitar), dan Aldy (drum) itu juga mengubah sebagian lirik.

"Sejak lima bulan lalu kami udah ngerjain lagunya. Kami ubah lirik jadi bahasa Indonesia ditambah beberapa lirik. Kalau soal musik tentu bagaimana sentuhan Pee Wee Gaskins seperti biasa," ungkap Dochi, pemain bass Pee Wee Gaskins.

"Energinya sama. Jadi seru bikinnya, enggak ada batasan, yang penting dibikin Pee Wee Gaskins banget lah," tambahnya.(mg3/jpnn)

Grup musik Pee Wee Gaskins bangga bisa mengisi soundtrack untuk serial animasi asal Malaysia, Boboiboy.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close