Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Balikpapan Pasang Target Penyaluran Pinjaman Tumbuh 24 Persen

Minggu, 28 Mei 2023 – 18:45 WIB
Pegadaian Balikpapan Pasang Target Penyaluran Pinjaman Tumbuh 24 Persen - JPNN.COM
PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) IV Balikpapan menargetkan penyaluran pinjam tumbuh 24 persen pada tahun ini untuk seluruh wilayah Kalimantan. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) IV Balikpapan menargetkan penyaluran pinjam tumbuh 24 persen pada tahun ini untuk seluruh wilayah Kalimantan.

Pimpinan Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Julianto menyatakan bahwa pada 2022 realisasi penyaluran pinjaman atau Outstanding Loan (OSL) di Kalimantan tumbuh double digit.

"Tahun ini, OSL Pegadaian di Kalimantan ditarget tumbuh 24 persen dari tahun lalu," kata Julianto dalam keterangan di Tarakan, Kalimantan Utara, Rabu.

Julianto mengatakan untuk memberikan semangat mencapai target pihaknya melaksanakan kegiatan 'Employee Gathering" di Pantai Kilang Balikpapan, Minggu (28/5).

Sekaligus menjadi puncak peringatan HUT ke-122 Pegadaian di area Kalimantan.

Kegiatan ini merupakan kali pertama digelar setelah badai pandemi COVID-19 melanda.

Julianto berharap kegiatan ini memberi pengaruh positif terhadap kinerja, sehingga prestasi yang dicapai tahun ini makin meningkat dibanding tahun lalu dan target yang dibebankan tahun ini dapat terlampaui.

"Semua karyawan fun kebahagiaan akan membawa peningkatan produktivitas," kata Julianto.

PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) IV Balikpapan menargetkan penyaluran pinjam tumbuh 24 persen pada tahun ini untuk seluruh wilayah Kalimantan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close