Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Liga 2 2023/2024 Bergulir, Ketum PSSI Erick Thohir Sampaikan Hal Penting Ini

Senin, 11 September 2023 – 06:53 WIB
Pegadaian Liga 2 2023/2024 Bergulir, Ketum PSSI Erick Thohir Sampaikan Hal Penting Ini - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua umum PSSI periode 2023-2027 Erick Thohir berusaha mewujudkan janji untuk membuat sepak bola Indonesia menjadi lebih baik, salah satunya dengan menggulirkan Liga 2 musim 2023/2024.

Dalam kompetisi kasta kedua di Indonesia ini, ada 28 tim yang bersaing dan nantinya akan dibagi ke empat grup. Kompetisi itu telah dimulai pada Minggu (10/9).

Erick Thohir mengaku senang dan bersyukur karena kompetisi tertinggi kedua di tanah air ini akhirnya bisa digelar mulai Minggu (10/9).

"Syukur Alhamdulillah akhirnya hari ini Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 resmi digelar. Ini wujud komitmen kami di PSSI untuk terus memperbaiki sepak bola Indonesia," kata Erick Thohir.

Pria yang sekarang juga menjabat sebagai Menteri BUMN tersebut, kompetisi merupakan faktor terpenting dalam menciptakan sepak bola Indonesia yang lebih baik.

Melalui kompetisi yang baik, persaingan menjadi seru dan pemain yang dilahirkan menjadi penting dan bisa bersaing dengan kompetisi di atasnya.

"Dalam kompetisi ada ajang yang bisa dijadikan untuk memantau pemain dalam pembentukan Timnas Indonesia yang lebih baik," ujarnya.

Menurut dia, industri sepak bola yang diidamkan juga bisa makin cepat terwujud kompetisi yang berjalan rutin. Selain itu, perputaran ekonomi di venue kompetisi digelar juga ikut bergerak.

Bergulirnya Pegadaian Liga 2 2023/2024 menjadi komitmen Ketum PSSI Erick Thohir untuk memenuhi janji kampanyenya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close