Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Peduli Ajak Para Relawan Bakti BUMN Batch V Bangkitkan Sumbar

Rabu, 29 Mei 2024 – 21:31 WIB
Pegadaian Peduli Ajak Para Relawan Bakti BUMN Batch V Bangkitkan Sumbar - JPNN.COM
PT Pegadaian kembali berkolaborasi bersama Kementerian BUMN untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pegawai Kementerian BUMN dan BUMN grup untuk menjadi sukarelawan pada program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan melalui Relawan Bakti BUMN Batch V. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, PADANG - PT Pegadaian sukses menggelar kegiatan Relawan Bakti BUMN Batch V di Padang, Sumatera Barat.

Keberhasilan dari kegiatan yang berlangsung dari 19-22 Mei 2024 ini mendapat apresiasi dari PJ Walikota Kota Padang, Andree Harmadi Algamar.

Kepala Divisi Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan PT Pegadaian, Rully Yusuf mengatakan Pegadaian mendukung penuh kegiatan Relawan Bakti BUMN, sebagai penerapan budaya AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) bagi para Pegawai BUMN group.

“Kali ini Pegadaian dipercaya oleh Kementerian BUMN untuk menjadi tuan rumah pada salah satu lokasi Relawan Bakti BUMN Batch V di Sumatera Barat. Tentu kami sangat mendukung dan bangga kepada seluruh relawan yang berkontribusi pada kegiatan sosial kemasyarakatan melalui program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL), dari 12 ribu total pendaftar terpilih 100 pegawai BUMN, di mana terdapat 10 pegawai yang menjadi relawan di Sumbar,” ujar Rully.

Kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan dari Relawan Bakti BUMN Batch V untuk korban bencana galodo, banjir bandang lahar dingin Gunung Marapi yang telah telah menelan puluhan korban jiwa dan kerusakan sarana dan prasarana umum maupun pemukiman masyarakat Sumatera Barat.

Bantuan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Pegadaian dan Kementerian BUMN terhadap masyarakat yang terdampak.

Adapun seremoni penyerahan dilakukan di Kantor BPBD Sumatera Barat, dan diterima langsung oleh Sekretaris BPBD Sumatera Barat, pada Minggu (19/5).

Peduli terhadap pendidikan, Relawan Bakti BUMN Batch V mengunjungi berbagai Sekolah di Sumatera Barat.

PT Pegadaian berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan serupa untuk membangun Indonesia yang lebih kuat dan berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close