Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Raih 2 Penghargaan di Ajang Detikcom Awards 2024

Kamis, 17 Oktober 2024 – 21:26 WIB
Pegadaian Raih 2 Penghargaan di Ajang Detikcom Awards 2024 - JPNN.COM
PT Pegadaian meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Detikcom Awards 2024. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Detikcom Awards 2024 yang berlangsung di Jakarta, pada Kamis (17/10).

Penghargaan bergengsi ini diberikan kepada individu, merek, dan lembaga di Indonesia yang telah memberikan kontribusi luar biasa di berbagai bidang.

Adapun dua penghargaan yang berhasil diraih oleh Pegadaian di antaranya, kategori Inovator Pengembangan Ekosistem Emas, yang diterima langsung oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah.

Pegadaian dinilai sukses menjalankan inovasi dalam pengembangan ekosistem emas yang memberikan kontribusi dalam menopang stabilitas ekonomi di Indonesia, sebagai langkah untuk mewujudkan visi Pegadaian untuk menjadi Leader in Gold Ecosystem.

Sementara itu, Direktur Utama Pegadaian, Damar Latri Setiawan meraih penghargaan sebagai Tokoh Pendukung Inklusivitas Keuangan, yang dinilai progresif dalam menghadirkan inovasi dan solusi hingga mewujudkan kemandirian masyarakat termasuk dalam berwirausaha.

Damar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung pencapaian Pegadaian hingga saat ini, terutama Insan Pegadaian yang telah luar biasa berkontribusi terhadap perusahaan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Detikcom atas apresiasi ini dan pihak-pihak yang mendukung pencapaian Pegadaian sejauh ini, terutama nasabah setia dan seluruh Insan Pegadaian atas kontribusinya yang luar biasa Penghargaan ini tentu sejalan dengan visi misi perusahaan untuk menjadi Leader in Gold Ecosystem. Jika sebelumnya Pegadaian dikenal dengan slogan mengatasi masalah tanpa masalah, kini Pegadaian mengatasi masalah dengan Meng-EMAS-kan Indonesia,” ungkap Damar.

Sebagai bagian dari Holding Ultra Mikro, Pegadaian aktif mendukung keuangan yang inklusif bagi masyarakat, terutama pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah.

Pegadaian dinilai sukses menjalankan inovasi dalam pengembangan ekosistem emas yang memberikan kontribusi dalam menopang stabilitas ekonomi di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA