Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Raih Penghargaan Program Literasi Finansial Terbaik dari OJK

Jumat, 23 Agustus 2024 – 17:07 WIB
Pegadaian Raih Penghargaan Program Literasi Finansial Terbaik dari OJK - JPNN.COM
PT Pegadaian meraih penghargaan Program Literasi Finansial Terbaik pada Financial Literacy Awards 2024, yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian meraih penghargaan Program Literasi Finansial Terbaik pada Financial Literacy Awards 2024, yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dan instansi yang dinilai berkomitmen dan giat dalam Gerakan Nasional Cerdas Keuangan.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan menekankan pentingnya peran literasi finansial dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat dan memperkuat sektor UMKM.

"Kami di PT Pegadaian berkomitmen untuk terus memberdayakan UMKM melalui berbagai program edukasi dan pendampingan. Kehadiran kami di acara GENCARKAN dari OJK bersama 200 UMKM binaan merupakan bentuk nyata dari upaya kami untuk meningkatkan literasi finansial di Indonesia," ujar Damar di JIExpo Kemayoran Jakarta, pada Kamis (22/8).

Penghargaan yang diberikan oleh OJK ini merupakan salah satu pengakuan paling bergengsi dalam sektor keuangan.

PT Pegadaian menerima penghargaan ini berkat inovasi dan efektivitas program literasi finansial yang telah dijalankan.

Tidak hanya memberikan pengetahuan dasar mengenai pengelolaan keuangan, tetapi juga membekali UMKM dengan keterampilan praktis untuk mengelola bisnis dan mengembangkan usaha mereka secara berkelanjutan.

"Program-program kami dirancang untuk memberikan dampak nyata dan berkelanjutan bagi para pelaku UMKM, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkontribusi lebih besar terhadap perekonomian nasional," terang Damar.

PT Pegadaian menerima penghargaan ini berkat inovasi dan efektivitas program literasi finansial yang telah dijalankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA