Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegadaian Rayakan HUT RI secara Virtual Bareng Weird Genius, Yuk Ikutan ada Hadiah Rp119 Juta

Jumat, 14 Agustus 2020 – 14:17 WIB
Pegadaian Rayakan HUT RI secara Virtual Bareng Weird Genius, Yuk Ikutan ada Hadiah Rp119 Juta - JPNN.COM
Pegadaian mengadakan pagelaran musik secara virtual pada Minggu, (16/8) yang disiarkan secara langsung lewat akun YouTube PT Pegadaian. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - Pandemi Covid-19 tak menghalangi PT Pegadaian (Persero) untuk memberikan hiburan berkualitas bagi masyarakat luas.

Pegadaian nantinya akan mengadakan pagelaran musik secara virtual pada Minggu, (16/8) yang disiarkan secara langsung melalui akun YouTube PT Pegadaian Persero.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan beberapa artis nasional akan tampil secara virtual memberikan hiburan kepada masyarakat umum pada Minggu mulai pukul 09.30-12.00 WIB.

Para artis yang akan tampil di antaranya Weird Genius, Yuni Shara, Cita Citata yang dipandu oleh MC Gilang Dirga.

“Kegiatan perayaan HUT RI tahun ini dirancang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Situasi pandemi Covid-19 membuat kami kreatif dalam melaksanakan berbagai program perusahaan. Salah satunya dengan pelaksanaan konser virtual ini,” kata Amoeng.

Kegiatan perayaan HUT RI ini dipadukan dengan HUT Pegadaian ke-119, yang jatuh pada 1 April lalu dan tertunda pelaksanaannya.

Karenanya dalam konser tersebut perusahaan menyiapkan berbagai hadiah dengan total nilai Rp119 juta.

“Kami menyiapkan hadiah give away berupa 2 buah sepeda motor, sepeda lipat, dan tabungan emas senilai total Rp119 juta. Caranya cukup dengan menonton acara live streaming di YouTube PT Pegadaian Persero, kemudian, subscribe. Selanjutnya panitia akan mengundi pemenangnya," tutur Amoeng.

Kegiatan perayaan HUT RI yang bertabur bintang ini dipadukan dengan HUT Pegadaian ke-119, yang jatuh pada 1 April lalu dan tertunda pelaksanaannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close