Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pegolf Argentina Juara BRI Indonesia Open 2019

Minggu, 01 September 2019 – 23:43 WIB
Pegolf Argentina Juara BRI Indonesia Open 2019 - JPNN.COM
Pegolf Argentina Miguel Carballo menjuarai BRI Indonesia Open 2019 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Minggu (1/9). Foto: BRI Indonesia Open 2019

jpnn.com, JAKARTA - Pegolf Argentina Miguel Carballo menjuarai BRI Indonesia Open 2019 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Minggu (1/9).

Dia mengumpulkan 271 pukulan atau 17 di bawah par. Berkat kemenangannya itu, dia mendapatkan hadiah uang sebesar USD 90 ribu dari total USD 500 ribu yang diperebutkan.

Putaran final Bank BRI Indonesia Open berlangsung dengan sangat seru. Berbekal harapan untuk menyambut juara baru turnamen bersejarah ini mendorong para penggemar golf di Indonesia untuk hadir dan mendukung langsung perjuangan Naraajie Emerald Ramadhan Putra.

Keunggulan enam pukulan yang dimiliki pemuda berusia 19 tahun ini membuat banyak pihak yakin bahwa Naraajie bakal mencatatkan sejarah baru.

Bermain dalam kondisi yang jauh berbeda daripada yang biasa dia alami, permainan Naraajie mulai berubah.

Carballo menampilkan permainan yang lebih stabil dan tenang, yang terbukti menjadi kunci untuk memainkan putaran final kali ini.

Secara perlahan, Carballo tak hanya berhasil memperkecil selisih angka dengan Naraajie, tetapi juga berbalik mengungguli andalan tuan rumah tersebut.

Dalam sembilan hole pertama yang dimainkan, Carballo berhasil mencatatkan tiga birdie di hole 1, 4, dan 6 untuk memperkecil jarak dengan sang pimpinan klasemen.

Pegolf Argentina Miguel Carballo menjuarai BRI Indonesia Open 2019 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, Minggu (1/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close