Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pekan Depan, Tol JORR W1 Dioperasikan

Rabu, 17 Februari 2010 – 11:50 WIB
Pekan Depan, Tol JORR W1 Dioperasikan - JPNN.COM
JAKARTA - Dirut PT Jasa Marga, Frans Sunito, memastikan jalan tol JORR W1 (Jakarta Outer Ring Road West 1) sepanjang 9,7 kilometer, akan dioperasikan pekan depan. Hal ini menyusul sudah selesainya pengerjaan jalan tol yang membentang dari Kebon Jeruk hingga Penjaringan itu.

"Pembebasan lahan dan pengerjaannya sudah 100 persen selesai. Pekan depan, jalan tol ini sudah bisa difungsikan," kata Frans, dalam rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi V DPR RI, Rabu (17/2).

Dengan dioperasikannya jalan tol ini, lanjut Frans, diharapkan akan mengurangi tingkat kemacetan sekitar 40-50 persen. Adapun seperti dilaporkan, nilai investasi tol JORR W1 ini mencapai sekitar Rp 2,21 miliar.

Sementara itu ditambahkan, tol JORR W2 Utara sepanjang 7,7 km, ditargetkan sudah bisa dioperasikan pada semester pertama 2012. Saat ini, kata Frans pula, jalan yang menghubungkan Ulujami ke Kebon Jeruk ini masih dalam status pembebasan lahan.

JAKARTA - Dirut PT Jasa Marga, Frans Sunito, memastikan jalan tol JORR W1 (Jakarta Outer Ring Road West 1) sepanjang 9,7 kilometer, akan dioperasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA