Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pekan ke-23 Liga Italia Serie A, Lima Espulso di Empat Laga

Senin, 09 Februari 2009 – 07:20 WIB
Pekan ke-23 Liga Italia Serie A, Lima Espulso di Empat Laga - JPNN.COM
ROMA - Tensi pertandingan di pekan ke-23 Liga Italia Serie A kemarin memanas. Hujan kartu pun terjadi. Ada empat pertandingan yang bahkan diwarnai lahirnya lima espulso alias kartu merah.

Dua kartu merah lahir di pertandingan AS Roma kontra Genoa. Sedangkan tiga espulso lainnya lahir pada laga Fiorentina versus Lazio, Catania lawan Juventus, dan Cagliari menjamu Atalanta.

Kisah ironi terjadi saat penyerang Juventus Vicenzo Iaquinta mendapatkan kartu merah karena akumulasi kartu. Dia mendapatkan kartu kuning hanya dalam selang satu menit. Pada menit ke-11, Iaquinta mendapatkan kartu kuning pertama setelah mencetak gol ke gawang Catania. Satu menit berselang, mantan pemain Udinese itu mendapat kartu kuning kedua yang berarti kartu merah.

Kehilangan Iaquinta tak membuat Juve kendur. Meski sempat kebobolan oleh gol Takayuki Morimoto pada menit ke-51, Nyonya Tua - julukan Juventus - akhirnya memenangi laga ini. Gol kemenangan Juve lahir di masa injury time lewat tendangan gelandang asal Denmark Christian Poulsen.

ROMA - Tensi pertandingan di pekan ke-23 Liga Italia Serie A kemarin memanas. Hujan kartu pun terjadi. Ada empat pertandingan yang bahkan diwarnai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA