Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pekerja Migran Indonesia Yakin Ganjar-Mahfud Menang di Saudi Arabia

Minggu, 11 Februari 2024 – 12:46 WIB
Pekerja Migran Indonesia Yakin Ganjar-Mahfud Menang di Saudi Arabia - JPNN.COM
Pemungutan suara digelar oleh Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Jeddah dan Riyadh pada Jumat (9/2/2024) di 11 kota. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JEDDAH - Pencoblosan suara Pemilu 2024 di Indonesia akan dilaksanakan pada Rabu 14 Februari 2024, tetapi untuk di luar negeri, telah digelar di beberapa negara.

Di Saudi Arabia yang memiliki sekitar 85.286 pemilih, pemungutan suara digelar oleh "PPLN" (Panitia Pemilihan Luar Negeri) Jeddah dan Riyadh pada Jumat (9/2/2024) di 11 kota.

Sedangkan di 11 kota lainnya telah melakukan pemungutan suara pada tanggal 5 dan 6 Februari lalu.

Tentunya menarik untuk mengetahui suasana jalannya pencoblosan suara di Saudi Arabia, termasuk untuk mendapatkan gambaran sekilas tentang preferensi, harapan dan komentar para pemilih di Saudi Arabia.

Pemilih Anies-Muhaimin: Tertarik Visi Misi Perubahan

Muhammad Anam yang memberikan suaranya pada paslon "AMIN" di KSK No.6 di Hotel Thayeb, Makkah, mengatakan dirinya mendukung pasangan AMIN dikarenakan visi misi nya yang mengusung perubahan.

Rofik Hidayat, yang mencoblos di KSK No. 013 di Kantor Teknis Urusan Haji Madinah mengatakan mendukung paslon "AMIN" karena keluarganya merupakan anggota PKB, parpol pendukung paslon nomor urut satu.

Pemilih Prabowo-Gibran: Suka Prabowo Gemoy

Pencoblosan suara Pemilu 2024 di Indonesia akan dilaksanakan pada Rabu 14 Februari 2024, tetapi untuk di luar negeri, telah digelar di beberapa negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close