Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelabuhan Tanjung Priok Masih Lengang

Minggu, 03 Agustus 2014 – 05:38 WIB
Pelabuhan Tanjung Priok Masih Lengang - JPNN.COM

jpnn.com - ARUS balik pemudik di Terminal Penumpang Nusantara, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara hingga Sabtu (2/8) masih tampak sepi.

Belum ada lonjakan penumpang yang signifikan. Pantuan INDOPOS (JPNN Grup) tidak ada kepadatan penumpang di terminal tersebut. Kemarin (2/8), kapal yang tiba yakni KM Dobonsolo dari Sorong.

Kepala Terminal Penumpang Nusantara Pelabuhan Tanjung Priok, Syawaludin mengatakan arus balik di wilayahnya belum mengalami lonjakan. Hal itu kata dia berbeda dibandingkan tempat lainnya.

Di mana puncak arus balik diperkirakan terjadi Sabtu (2/8) hingga Minggu (3/8) hari ini. ”Kalau di Pelabuhan Tanjung Priok, puncak arus balik diperkirakan setelah tanggal 4 Agustus,” ujarnya.

”Itu karena penumpang kebanyakan pekerja lepas dan bukan karyawan yang  Senin (4/8) harus masuk kerja,” sambungnya juga.

Dia juga mengatakan, Pelabuhan Tanjung Priok juga bakal dipadati pemudik gratis dari Pelabuhan Tanjung Mas, Semarang, Jawa Tengah yang menggunakan KM Ciremai yang datang Minggu (3/8). (dai)

ARUS balik pemudik di Terminal Penumpang Nusantara, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara hingga Sabtu (2/8) masih tampak sepi. Belum ada lonjakan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA