Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar Cabuli Murid SD dengan Jari Tangan

Rabu, 20 Maret 2013 – 02:46 WIB
Pelajar Cabuli Murid SD dengan Jari Tangan - JPNN.COM
KEFAMENANU - Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT). Kali ini pencabulan anak di bawah umur dilakukan salah seorang pelajar SMP di Kota Kefamenanu yakni Andro Binsasi, 12.

Andro Binsasi nekad mencabuli Bunga 7, (Samaran Red) yang adalah murid di salah satu SD di Kota Kefamenanu. Naas yang dialami Bunga ini terjadi pada 15 Maret lalu sekira pukul 13.00 wita. Pengakuan mengenai aksi pencabulan anak di bawah umur ini diakui Kasubag Humas Polres TTU, Iptu Sefnat S.Y Tefa kepada Timor Express (JPNN Group), Selasa (19/3).

Kronologis kejadian menurut Sefnat berawal saat Andro Binsasi mengajak Bunga bermain kelereng di halaman rumah Bunga. Saat itu, kata Sefnat, rumah Bunga lagi sepi dimana ibunda korban sementara tidur siang sementara ayah Bunga pergi bekerja. Salah seorang kaka Bunga siang itu juga pergi ke kali.

"Sebelumnya, Andro mengajak korban dengan iming- iming mie rebus. Tapi ajakan pelaku justru ditolak Bunga. Akhirnya niat untuk mencabuli Bunga gagal," ujarnya.

KEFAMENANU - Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT). Kali ini pencabulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA