Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar Mati Misterius, Keluarga Lapor Polisi

Jumat, 13 April 2012 – 12:31 WIB
Pelajar Mati Misterius, Keluarga Lapor Polisi - JPNN.COM
PALANGKA RAYA – Seorang pelajar dari sebuah SMA di Palangka Raya bernama Helda Veronika, meninggal dunia mendadak, Kamis (12/4) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Gadis berusia 17 tahun itu  meninggal setelah sempat menjalani perawatan medis di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya sejak Senin (9/4). Bahkan pagi hari kemarin sekitar pukul 09.00 WIB sempat menjalani operasi.

 

Informasi yang diperoleh Kalteng Pos dari rumah sakit tadi malam menyebutkan, warga Jalan G Obos XXII itu sempat menjalani operasi pukul 09.00 WIB di RSUD Doris Sylvanus. Namun baru keluar dari kamar operasi pukul 14.00 WIB dalam keadaan tak sadarkan diri dengan mengeluarkan darah dari hidung.

Karena tak terima dengan kematian mendadak anaknya tersebut, pihak keluarga langsung mengadu ke Polres Palangka Raya. Bahkan, tadi malam juga, polisi langsung menurunkan anggotanya ke kamar jenazah untuk melakukan visum.

Keterangan dari keluarganya menyebutkan, Helda masuk rumah sakit Senin (9/4) lalu karena mengalami kecelakaan lalu lintas depan SMA 3 Palangka Raya di Jalan G Obos saat mengantar kakaknya berobat. Setelah kecelakaan, dia langsung dibawa ke RSUD Doris Sylvanus untuk mendapat pertolongan medis.

PALANGKA RAYA – Seorang pelajar dari sebuah SMA di Palangka Raya bernama Helda Veronika, meninggal dunia mendadak, Kamis (12/4) sore sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close