Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar Nekat Akhiri Hidup dengan Cara Tragis di Loteng Rumah

Minggu, 16 Agustus 2020 – 18:52 WIB
Pelajar Nekat Akhiri Hidup dengan Cara Tragis di Loteng Rumah - JPNN.COM
Kapolsek Praya, AKP Dewa Ketut Suwardana saat di TKP. Foto: antaranews.com

jpnn.com, PRAYA - Seorang pelajar bernama Khaerul Anam, 16, ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di rumahnya di Desa Mekar Damai, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (15/8) pukul 22.00 Wita.

Korban nekat mengakhiri hidupnya karena diduga ada persoalan keluarga.

"Korban melakukan gantung diri diduga masalah keluarga atau broken home," ujar Kapolsek Praya, AKP Dewa Ketut Suwardana, di Praya, Minggu.

Korban ditemukan gantung diri oleh warga setempat, di mana pada waktu itu saksi H Hafidudin mendengar suara teriakan dari rumahnya ada orang gantung diri.

Kemudian saksi langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berjarak tidak jauh dari rumahnya.

"Korban ditemukan dalam keadaan selonjoran, saksi berinisiatif menurunkan korban dari tempat gantung diri dengan harapan bisa diselamatkan dan dibawa Rumah Sakit Bodak," ujarnya.

Namun, setelah korban sampai di rumah sakit, nyawanya tidak bisa diselesaikan dan dokter menyatakan korban meninggal dunia. Sehingga almarhum dibawa kembali ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Nyawa korban tidak bisa diselamatkan," jelasnya.

Seorang pelajar bernama Khaerul Anam, 16, ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di rumahnya di Desa Mekar Damai, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (15/8) pukul 22.00 Wita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close