Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar SD Dicabuli Ayah Kandung

Rabu, 06 Maret 2013 – 11:23 WIB
Pelajar SD Dicabuli Ayah Kandung - JPNN.COM
RENGAT--Kasus pencabulan dialami siswi kelas VI SD di Kecamatan Pasir Penyu berinisial Ril (11), warga Kelurahan Tanjung Gading Kecamatan Pasir Penyu yang dilakukan oleh orang tuanya sendiri Ramli Chaniago alias Bilal (34).

Kapolres Inhu AKBP Aris Prasetyo Indaryanto Sik Msi ketika dikonfirmasi Riau Pos (Grup JPNN) melalui Kapolsek Lirik AKP TF Hutagaol SH pada Selasa (5/3) mengatakan kejadian naas yang dialami korban terjadi pada Kamis (28/3) sekitar pukul 16.00 Wib di kediaman pelaku di perumahan PT TPP. “Korban saat itu datang bermaksud minta dibelikan tas. Karena orang tua korban sejak beberapa waktu sudah pisah”, ujarnya.

Dijelaskannya, pagi hari naas itu korban pergi kerumah ayahnya di perumahan PT TPP blok E. Korban sampai ke rumah ayahnya ditumpangi ibunya berinisial Rin (34) melalui seseorang yakni Toni Irawan dalam kasus ini sebagai saksi. Pada sorenya sekitar pukul 17.00 Wib, korban diantar ayahnya pulang ketempat ibunya.

Usai mandi sore, nenek korban melihat korban tidak seperti biasanya. Karena saat berjalan, korban terlihat kesakitan. Hal itu pula yang membuat neneknya curiga dan hal itu disampaikan kepada ibunya. “Lihat anakmu, dia kesakitan saat berjalan”, ujar nenek korban ditirukan oleh Kapolsek.

RENGAT--Kasus pencabulan dialami siswi kelas VI SD di Kecamatan Pasir Penyu berinisial Ril (11), warga Kelurahan Tanjung Gading Kecamatan Pasir Penyu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA