Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar SMP Sodomi 6 Anak di Kolam Lele

Rabu, 21 Mei 2014 – 08:53 WIB
Pelajar SMP Sodomi 6 Anak di Kolam Lele - JPNN.COM

jpnn.com - MEDAN - Enam anak berinisial AL (5), RA, TI, BI, SH (7), dan DM, menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan AN (13), seorang siswa kelas 1 di salah satu SMP Negeri di kawasan Delitua, Medan.

Perilaku menyimpang AN kepada anak-anak tetangganya ini bahkan dilakukannya sejak beberapa tahun lalu hingga membuat anus para korbannya lecet.

Terungkapnya aksi tak terpuji remaja 13 tahun itu berawal dari penuturan SH kepada teman sekolahnya, Senin (19/5).

Cerita itu lalu disampaikan kepada Edi, orangtua SH. Setelah dibujuk untuk menceritakan apa yang dialaminya, SH akhirnya mengaku telah dilecehkan di kolam ikan lele.

Kejadian itu kemudian dicek  kepada lima korban lain dan dilaporkan kepada orangtua masing-masing.

Nenek si korban berinisial AL, yang ditemui Sumut Pos (Grup JPNN) di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satuan Reskrim Polresta Medan Selasa (20/5) mengatakan  kalau mereka harus membujuk korban agar mau bercerita.

“Setelah diselidiki dan dibujuk sama ibunya, AL menceritakan. Ternyata benar (AL telah dilecehkan),” ungkap Nina saat hendak membuat laporan pengaduan.

Setelah para korban mengakui pernah dicabuli, mereka mendatangi rumah orangtua AN, Senin (19/5) malam.

MEDAN - Enam anak berinisial AL (5), RA, TI, BI, SH (7), dan DM, menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan AN (13), seorang siswa kelas 1 di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA