Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar yang Hilang Saat Kemah Tak Ditemukan, Pencarian Dihentikan

Selasa, 05 Juli 2022 – 04:33 WIB
Pelajar yang Hilang Saat Kemah Tak Ditemukan, Pencarian Dihentikan - JPNN.COM
Sejumlah petugas melakukan pencarian korban yang hilang di kawasan Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. (ANTARA/HO-Polsek Cibalong)

jpnn.com, GARUT - Operasi pencarian Abdul Fatah (18), siswa SMK di Garut yang dilaporkan hilang pada Minggu (26/6) saat berkemah di Pantai Cijeruk, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat dihentikan.

Selama sepekan pencarian tidak ada tanda-tanda keberadaan korban.

"Sementara dihentikan dulu (pencarian)," kata Kapolsek Cibalong AKP Saep Balya saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin.

Dia menuturkan pencarian oleh tim gabungan sudah dilakukan sejak korban dilaporkan hilang.

Selama sepekan pencarian, kata dia, tidak membuahkan hasil atau tanda-tanda yang menunjukkan keberadaan korban hingga akhirnya diputuskan bersama operasi pencarian dihentikan.

Petugas gabungan sudah melakukan pencarian ke kawasan hutan maupun perairan di Pantai Cijeruk, bahkan sempat dilaporkan ada bau busuk, namun, saat dicek korban belum juga ditemukan.

"Dicari di sekitaran hutan tidak ada, dan tidak ada bau busuk, di sekitaran pantai juga tidak ada yang menemukan," katanya.

Dia menyampaikan korban sebelumnya berkemah dengan teman sekolahnya, beruntung temannya ditemukan dalam keadaan selamat dengan kondisi bingung.

Sepekan dilakukan pencarian tidak ada tanda-tanda keberadaan pelajar yang hilang saat kemah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close