Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Cabul Gauli Bocah Hingga Nenek-Nenek

Babak Belur Dihajar Massa

Minggu, 20 Januari 2013 – 09:31 WIB
Pelaku Cabul Gauli Bocah Hingga Nenek-Nenek - JPNN.COM
CILACAP- Pujiono Setiaji (38) alias Puji Kerod hampir saja babak belur dihajar massa. Dia hanya beruntung masih bisa diselamatkan. Padahal, puluhan warga di Desa Karangjati, Kecamatan Sampang, Cilacap sudah teramat geram dengan ulahnya.

Pujiono diduga telah menodai bocah berumur sembilan tahun, sebut saja Mawar, yang merupakan tetangga dan kerabatnya sendiri. Menurut tokoh masyarakat setempat, Sudarman, awalnya Jumat lalu terdengar kabar adanya dugaan pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap korban. Usai magrib warga mulai resah. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Puji Kerod  dimintai keterangan di rumah Ketua RT.

“Awalnya memang hanya beberapa orang saja yang mencoba menanyakan kebenaran terkait dengan dugaan pencabulan yang dilakukan pelaku,” ujar Sudarman.

Namun, sekira pukul 22.00, tiba-tiba banyak warga yang datang dan suasana menjadi memanas. Warga berteriak agar Pujiono diserahkan ke warga. Dalam situasi seperti itu,  ada warga yang berhasil menerobos masuk rumah Ketua RT dan memukul pelaku. “Alhamdulillah kami bersama Pak Kadus bisa meredam emosi warga dan meminta warga untuk tidak main hakim sendiri,”beber Sudarman.

CILACAP- Pujiono Setiaji (38) alias Puji Kerod hampir saja babak belur dihajar massa. Dia hanya beruntung masih bisa diselamatkan. Padahal, puluhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA