Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Pelecehan Terhadap Gadis 8 Tahun di Australia Dapat Pengurangan Hukuman

Sabtu, 21 Desember 2019 – 18:44 WIB
Pelaku Pelecehan Terhadap Gadis 8 Tahun di Australia Dapat Pengurangan Hukuman - JPNN.COM
Terpidana pelaku seks berkelompok yang melibatkan anak-anak di Australi Barat mengakui perbuatannya namun mengajukan banding dan mendapatkan pengurangan hukuman dari 21 tahun menjadi 17 tahun penjara. Foto: Daniel Garcia)

Seorang pria yang terbukti melakukan hubungan seks secara berkelompok dengan gadis usia 8 tahun di Perth, Australia Barat, kini mendapatkan pengurangan hukuman. Kasus seks berkelompok itu melibatkan empat orang dewasa dan seorang anak-anak.

Terpidana Seks Berkelompok:

  • Terpidana Tracey Coulter terekam melecehkan gadis di bawah umur dan melakukannya bersama-sama ibu dan ayah tiri anak itu
  • Terpidana mengaku melakukannya sebanyak tiga kali
  • Kini banding yang diajukan Terpidana dikabulkan pengadilan dan hukuman dikurangi dari 21 tahun jadi 17 tahun penjara

 

PERINGATAN: Artikel ini mengandung konten deskriptif yang mungkin tak menyenangkan

Pria bernama Tracy Coulter (58 tahun) telah mengakui perbuatannya pada awal tahun ini, setelah ditemukannya barang bukti berupa memory card berisi video aktivitas seks berkelompok tersebut.

Video itu menunjukkan anak gadis itu dilecehkan "secara bersama-sama" oleh Coulter, ibunya dan ayah tirinya. Baik ibu maupun ayah tiri anak itu tak bisa disebutkan namanya demi melindungi identitas korban.

Dalam persidangan di Pengadilan Perth terungkap bahwa para orang dewasa itu bertemu melalui "kelompok seks swingers" - yaitu hubungan seksual yang dilakukan dengan beberapa pasangan.

Coulter mengakui perbuatannya yang terekam dalam video, termasuk hubungan seksual dengan anak usia 8 tahun itu.

Dia telah divonis hukuman penjara 21 tahun, yang termasuk hukuman penjara terlama yang pernah dijatuhkan di pengadian Australia Barat dalam kasus pelecehan seksual anak-anak.

Seorang pria yang terbukti melakukan hubungan seks secara berkelompok dengan gadis usia 8 tahun di Perth, Australia Barat, kini mendapatkan pengurangan hukuman

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close