Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Peledakan Mal Alam Sutera Ahli IT, Masih Ada Bom di Rumahnya

Rabu, 28 Oktober 2015 – 19:07 WIB
Pelaku Peledakan Mal Alam Sutera Ahli IT, Masih Ada Bom di Rumahnya - JPNN.COM
Locais bom di Mal Alam Sutera dipasangi police line. FOTO: Fathan/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Pihak kepolisian telah mengamankan pria berinisial LO, yang diduga pelaku bom di Mal Alam Sutera Kota Tangerang. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti  mengatakan, pelaku juga menyimpan satu bom aktif lagi di kediamannya. Namun, sampai saat ini masih dilakukan pendalaman mengenai hal itu.

"Ada info satu bahan peledak lagi yang dimiliki pelaku. Saat ini kami mau mengamankan dulu bomnya," kata Kombes Khrisna Murti kepada wartawan, Rabu (28/10)

Hanya saja, Krishna masih merahasiakan lokasi kediaman pelaku. Krishna juga tidak menjelaskan, apakah bom tersebut berkaitan dengan pelaku yang sudah diamankan atau bukan.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti membenarkan jika aparat kepolisian telah mengamankan seseorang.

"Memang benar sudah ada yang diamankan, tetapi belum tentu pelakunya. Diamankan kan belum tentu dia pelakunya," kata Badrodin saat dihubungi secara terpisah.

Dari data yang berhasil dihimpun, LO diringkus oleh petugas tak jauh dari lokasi ledakan yaitu di kawasan Alam Sutera, Tangerang. Diketahui, LO adalah seorang tenaga ahli Informasi Teknologi (IT) yang bekerja di salah satu perusahaan IT di Alam Sutera. (mg4/boy/jpnn)

 

JAKARTA - Pihak kepolisian telah mengamankan pria berinisial LO, yang diduga pelaku bom di Mal Alam Sutera Kota Tangerang. Direktur Reserse Kriminal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close