Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Pembakaran Rumah Panggung di Palembang Diminta Segera Menyerahkan Diri

Selasa, 05 Maret 2024 – 16:31 WIB
Pelaku Pembakaran Rumah Panggung di Palembang Diminta Segera Menyerahkan Diri - JPNN.COM
Kebakaran dua rumah panggung di Lorong Roda Palembang. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi memburu terduga pelaku pembakaran dua rumah panggung di Lorong Roda, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Selasa (5/3/2024) sekitar pukul 02.52 WIB dini hari. 

"Kami meminta pelaku agar menyerahkan diri," tegas Kapolsek Ilir Barat (IB) I Palembang Kompol Ginanjar Aliya.

Ginanjar bahwa pihaknya belum bisa memastikan dua unit rumah panggung yang terbakar di Lorong Roda diduga sengaja dibakar orang tak dikenal atau tidak. 

"Penyebab kebakaran belum diketahui pasti dibakar atau karena apa. Kalau dari rekaman CCTV Musala Al - Hidayah, saat terduga pelaku turun dari tangga kebakaran langsung terjadi dan tidak terlihat terduga pelaku membawa bensin atau derigen," kata Ginanjar.

Ginanjar mengungkap bahwa motif dari terduga pelaku membakar rumah masih diselidiki. Namun, diduga kuat karena masalah cinta segitiga.

"Motif masih kami dalami, tetapi kata warga ada masalah cinta segita, ini kata keluarga (terduga pelaku) dia mengalami depresi dan memang sering keliling keluar masuk lorong Roda," ungkap Ginanjar.

Menurut Ginanjar, dari keterangan warga, terduga pelaku memang sering keluar masuk lorong tersebut dan warga juga sudah resah. Namun, untuk motif kebakaran belum tahu, dari rekaman CCTV masih menunggu laboratirum forensik.

"Seusai kejadian warga ada yang kenal dengan terduga pelaku, bersama warga lain mendatangi rumah terduga pelaku di Jalan Mujahidin, Kelurahan 26 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang atau kawasan Kampung pempek," ujar Ginanjar.

Polisi memburu terduga pelaku pembakar dua rumah panggung di Lorong Roda, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang, Selasa (5/3/2024) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close