Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Pemboman Masih Misterius

Jumat, 01 Juli 2011 – 08:12 WIB
Pelaku Pemboman Masih Misterius - JPNN.COM
BANDUNG - Dentuman keras dari mesin ATM BNI memecah keheningan malam di Jalan Dipati Ukur. ATM yang berada di halaman samping Toko Busana Muslim Rabbani, Jalan Dipati Ukur No 44, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Coblong, meledak sekitar pukul 02.15, Kamis (30/6).

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun ledakan yang cukup mengagetkan warga sekitar itu sempat diduga berasal dari sebuah bom molotov. Seorang saksi mata yang juga petugas keamanan Toko Rabbani, Ahmad Sulaiman (22) sempat menyangka suara ledakan itu berasal dari tabrakan kendaraan di jalan raya. Ketika itu, ia sedang berjaga-jaga bersama rekannya Arminto (25). 

"Waktu itu, saya lagi tugas jaga berdua dengan Arminto. Tiba-tiba terdengar ada suara ledakan yang cukup keras. Saya kira ada kebakaran atau tabrakan. Nggak tahunya waktu dicek, mesin ATM terbakar," jelas Ahmad .

Sekitar sepuluh menit sebelum ledakan, kata Ahmad, ia bersama Arminto sempat mengecek sekitar ATM. Namun, tidak ada benda yang mencurigakan. Sesaat setelah ledakan, Ahmad sempat melihat sebuah mobil jenis sedan berwarna putih melintas dari arah Jalan Singaperbangsa atau belakang ATM tersebut. "Tapi saya tidak tahu persis, apakah mobil itu pelakunya atau bukan," ungkapnya.

BANDUNG - Dentuman keras dari mesin ATM BNI memecah keheningan malam di Jalan Dipati Ukur. ATM yang berada di halaman samping Toko Busana Muslim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA