Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Pemerkosa ABG Tak Sengaja Berpapasan dengan Polisi di Jalan, Mau Kabur ke Mana Bro?

Minggu, 23 Mei 2021 – 06:59 WIB
Pelaku Pemerkosa ABG Tak Sengaja Berpapasan dengan Polisi di Jalan, Mau Kabur ke Mana Bro? - JPNN.COM
Pelaku yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, PROBOLINGGO - Polisi membekuk pemuda berinisial AEP (21 tahun) yang diduga memerkosa seorang anak baru gede (ABG) di Kabupate Probolinggo, Jawa Timur.

Hal itu setelah korbannya, PU (15) warga Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo didampingi orang tuanya melaporkan kasus tersebut ke Polres Probolinggo.

“Pelaku kami tangkap di jalan di Tegalsiwalan, Jumat, 21 Mei 2021 kemarin,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Probolinggo, AKP Rizki Santoso.

Setelah memeriksa korban dan mengumpulkan barang bukti, polisi menangkap AEP.

Dalam laporannya kepada Unit PPA, PU menceritakan, pengalaman traumatis itu berawal ketika dia diminta orang tuanya menjaga warung kopi di Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Desember 2020 silam.

Saat itu suasana warung kopi sedang sepi, tiba-tiba muncul AEP. Dia kemudian memesan secangkir kopi. AEP sempat membujuk dan merayu PU agar melayani napsu bejatnya.

Meski PU berusaha menolak, AEP terus mendesak dan akhirnya memerkosa gadis bau kencur itu. Kondisi warung yang sepi membuat AEP leluasa melakukan aksi kejahatannya itu.

“Korban akhirnya melaporkan kasus yang dialaminya di warung kepada orang tuanya. Kasus tersebut kemudian dilporkan ke Polres Probolinggo,” kata AKP Rizki.

Polisi kemudian melakukan proses penyidikan setelah mendapat laporan dari korban pemerkosaan dan memburu pelaku kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close