Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelapor Kasus Indosat Dibekuk, Mastel Senang

Senin, 23 April 2012 – 18:22 WIB
Pelapor Kasus Indosat Dibekuk, Mastel Senang - JPNN.COM
JAKARTA- Masyarakat Telekomunikasi Indonesia (Mastel) menyambut baik langkah Polda Metro Jaya  yang telah menangkap Denny AK, Ketua LSM Konsumen Telekomunikasi Indonesia (KTI), karena diduga kuat memeras beberapa perusahaan telekomunikasi.

Ketua Mastel Setyanto P Sentosa menyebut, apa yang dilakukan Denny tersebut jelas-jelas sangat mengganggu ketenangan berusaha di kalangan pelaku usaha operator telekomunikasi tanah air. Terlebih, saat menjalankan aksinya, Denny menggunakan sebuah LSM yang tak jelas.

"Kami (Mastel) memberikan penghargaan setinggi-tingginya pada kepolisian yang dengan cepat menangkap Denny," kata Setyanto, Senin (24/4). Seperti diketahui, Denny ditangkap di mal Plaza Indonesia, Jumat (20/4) saat memeras beberapa operator.

Denny adalah pelapor kasus korupsi pengalihan kanal 3G dari PT Indosat Tbk ke anak perusahaannya PT Indosat Mega Media (IM2). Menurut Denny pengalihan kanal 3G ke IM2 itu merugikan negara mencapai Rp 3,8 triliun. Akibat laporan Denny ini, Kejaksaan Agung menetapkan mantan Dirut Indosat Indar Atmanto sebagai tersangka.

JAKARTA- Masyarakat Telekomunikasi Indonesia (Mastel) menyambut baik langkah Polda Metro Jaya  yang telah menangkap Denny AK, Ketua LSM Konsumen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA