Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Beber Rahasia Juara Chico Aura Dwi Wardoyo di Taipei Open 2023

Senin, 26 Juni 2023 – 14:54 WIB
Pelatih Beber Rahasia Juara Chico Aura Dwi Wardoyo di Taipei Open 2023 - JPNN.COM
Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil menjuarai Taipei Open 2023. Foto: BadmintonPhoto/BWF

jpnn.com - Asisten pelatih tunggal putra Indonesia, Harry Hartono mengungkapkan rahasia juara Chico Aura Dwi Wardoyo di ajang Taipei Open 2023.

Chico naik podium tertinggi turnamen BWF Super 300 itu setelah menumbangkan wakil tuan rumah, Shu Li-yang 23-21, 21-15, Minggu (26/6/2023) lalu.

Ini merupakan pencapaian positif bagi Chico setelah sebelumnya kerap terhenti di babak 32 besar dan 16 besar turnamen Super Series.

Praktis, runner up Indonesia Masters 2023 menjadi prestasi terbaik Chico sebelum merebut trofi Taipei Open 2023.

Herry menyebut dirinya selalu percaya kepada Chico. Dia meminta pebulu tangkis kelahiran Jayapura itu untuk terus belajar dari setiap turnamen yang dimainkan.

"Saya meminta Chico untuk evaluasi dan ambil sisi positifnya dari kejuaraan sebeumnya. Evaluasi lebih banyak di poila main dan strategi."

"Sisi positifnya harus lebih ada motivasi untk bermain lebih baik di Taipei dan ambil gelar juara," ucap Herry dalam keterangan resmi.

Lebih lanjut, Herry melihat Chico mampu belajar dari turnamen-turnamen sebelumnya hingga akhirnya merebut titel juara di Taipei Open 2023.

Asisten pelatih tunggal putra Indonesia, Harry Hartono mengungkapkan rahasia juara Chico Aura Dwi Wardoyo di ajang Taipei Open 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close