Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Dragan tak Dampingi PSIS Saat Hadapi Persikabo, Begini Sikap Pemain

Rabu, 24 Maret 2021 – 20:07 WIB
Pelatih Dragan tak Dampingi PSIS Saat Hadapi Persikabo, Begini Sikap Pemain - JPNN.COM
Asisten Pelatih PSIS Imran Nahumarury (tengah) didampingi pemain PSIS Pratama Arhan, saat konferensi pers jelang tanding Piala Menpora, Rabu (24/3/2021). (HO/Zoom)

jpnn.com, SOLO - Skuad PSIS Semarang tetap antusias dan bersemangat menghadapi Tira Persikabo meski pelatih Dragan Djukanovic tak bisa mendampingi mereka saat bertanding nantinya.

Laga kontra Tira Persikabo merupakan laga kedua PSIS di ajang Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3) besok.

Dragan terpaksa absen karena mendapat kartu merah saat laga perdana kontra Barito Putera.

"Persiapan pagi tadi, pemain sudah sangat antusias menghadapi Tira Persikabo. Semoga bisa menghasilkan hasil yang positif," kata pemain PSIS Pratama Arhan, saat konferensi pers virtual jelang tanding Piala Menpora, Rabu (24/3).

Arhan menegaskan, para pemain sudah melupakan kenyataan pahit yang dialami PSIS karena tidak bisa mempertahankan keunggulan tiga gol di babak pertama pada laga lawan Barito Putera.

Namun, pengalaman itu tetap menjadi pembelajaran agar kejadian serupa tidak terulang pada laga lawan Tira Persikabo.

"Kami para pemain sudah sangat siap dan kami sudah melupakan pertandingan kemarin. Pelatih juga sudah mengevaluasi pertandingan kemarin. Persiapan sangat baik, kondisi juga sangat baik," katanya.

Sementara itu, asisten pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury mengaku sangat menyayangkan pemberian kartu merah bagi Dragan yang membuatnya harus absen pada laga kedua Piala Menpora lawan Tira Persikabo.

Pelatih Dragan Djukanovic tak bisa mendampingi PSIS saat hadapi Tira Persikabo, begini sikap para pemain.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close