Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Kalteng Putra FC Intip Laga Home United vs PSM Makassar

Kamis, 28 Februari 2019 – 18:09 WIB
Pelatih Kalteng Putra FC Intip Laga Home United vs PSM Makassar - JPNN.COM
Suporter Kalteng Putra. Foto: Denar/Kalteng Pos

jpnn.com, KALTENG - Laga internasional PSM menjadi perhatian seluruh penikmat sepak bola nasional. Tidak terkecuali kubu Kalteng Putra.

Ya, Kalteng merupakan calon lawan Wiljan Pluim, dkk pada Piala Presiden. Tidak heran jika pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera ikut intip duel PSM kontra Home United malam tadi.

Gomes akan menganalisis permainan PSM yang akan menghadapi timnya pada Rabu, 6 Maret mendatang. "Iya, saya akan nonton," kata pelatih berpaspor Brasil itu.

Pelatih yang telah mengantongi lisensi A Conmebol ini mengatakan laga PSM ini sangat penting buatnya untuk melihat perubahan permainan PSM di bawah asuhan pelatih baru, Darije Kalezic. "Mungkin ada perubahan. Kita lihat nanti," imbuhnya.

Kendati meyakini permainan PSM akan berubah, tetapi Gomes yakin itu tidak akan banyak. Terutama komposisi starter. Akan tetap sama seperti yang dihadapinya di babak 32 besar Piala Indonesia lalu.

"Saat ini kami siapkan tim yang lebih kompak. Solid. Kami senang bisa menyulitkan PSM waktu itu dan nanti akan semakin baik. Kami selalu punya keyakinan itu," yakinnya.

Hingga saat ini tim Laskar Isen Mulang tengah melakukan perekrutan pemain berkualitas. Skuat belum komplet. Terutama mengisi kuota pemain asing. Hal ini terus dikebut agar skuat yang disiapkan di Piala Presiden bisa maksimal. (tam/ian)

Laga internasional PSM menjadi perhatian seluruh penikmat sepak bola nasional. Tidak terkecuali kubu Kalteng Putra.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close