Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Madura United Berterima Kasih kepada Persija Gegara Ini

Minggu, 18 September 2022 – 04:55 WIB
Pelatih Madura United Berterima Kasih kepada Persija Gegara Ini - JPNN.COM
Pelatih Madura United Fabio Lefundes (kanan). Foto: ANTARA/HO/Maduraunitedfc.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengaku senang Persija Jakarta tak memainkan Riko Simanjuntak dari menit awal.

Karena itu, dia pun berterima kasih kepada Persija karena akhirnya bisa menahan imbang 0-0 Macan Kemayoran di kandangnya, Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (18/9) malam.

Fabio sejatinya sudah memprediksi materi dan strategi Persija.

Karena itu, dia tak terkejut saat lawan memainkan tiga bek dan juga memasang Hano Behrens, Michael Krmencik, dan Yusuf Helal.

Yang membuatnya terkejut, ialah telatnya Riko dimainkan karena baru masuk pada babak kedua.

"Saya tahu mereka akan bikin kekuatan di depan. Saya terkejut Riko tidak main dari awal. Saya kaget dia tidak cepat masuk. Bagus untuk kami. Terima kasih," katanya, lantas tersenyum.

Artinya, pelatih asal Brasil itu benar-benar memahami bahwa perubahan prediksinya bisa meleset, saat Riko bermain dari awal.

Karena tak ada Riko, tempo permainan Persija memang menjadi sedang cenderung lambat. Alhasil, permainan Macan Kemayoran bisa dibendung oleh Madura United.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes terkejut Persija tak memainkan Riko Simanjuntak dari menit awal. Hasil imbang pun bisa diraih dari markas Macan Kemayoran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close