Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Nova Arianto Kantongi 32 Nama Ikut Seleksi Timnas U-16

Senin, 19 Februari 2024 – 13:17 WIB
Pelatih Nova Arianto Kantongi 32 Nama Ikut Seleksi Timnas U-16 - JPNN.COM
Pelatih Timnas U-16 Indonesia Nova Arianto. (ANTARA/HO-Dok. PSSI)

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-16 Indonesia Nova Arianto mulai melakukan persiapan.

Nova bahkan mengaku telah mengantongi sebanyak 32 nama untuk mengikuti seleksi Timnas U-16 gelombang pertama di Jakarta.

"Kami mulainya (seleksi Tim U-16) baru Senin, 19 Februari hingga 21 Februari. Saya bersyukur dan senang bisa berada di tim ini," kata Nova seperti dikutip dari laman resmi PSSI: https://www.pssi.org/ di Jakarta, Senin.

Dia menyampaikan terima kasih kepada PSSI yang mempercayainya melatih tim U-16 serta dukungan dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Nova berkomitmen menyiapkan kualitas pemain muda Indonesia secara baik agar nantinya lebih siap untuk masuk ke level yang lebih tinggi.

"Kami akan memperbaikinya dari bawah, agar pemain nantinya bisa lebih siap saat masuk di level teratas nantinya," ujar mantan pemain Persib Bandung itu.

Sesi seleksi dan latihan Tim U-16 gelombang pertama dilakukan sebanyak dua kali dalam sehari, yaitu pukul 08.00-10.00 WIB dan pukul 16.00-18.00 WIB.

Rangkaian seleksi ini sebagai bagian dari persiapan tim menyambut gelaran Piala AFF U-16 dan Kualifikasi Piala Asia U-17.

Ditunjuk menjadi Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Nova Arianto telah mengantongi sebanyak 32 nama untuk mengikuti seleksi gelombang pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close