Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Persib Bawa Seluruh Pemain ke Markas Madura United, Ini Tujuannya

Rabu, 29 Mei 2024 – 15:05 WIB
Pelatih Persib Bawa Seluruh Pemain ke Markas Madura United, Ini Tujuannya - JPNN.COM
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jpnn.com - Persib Bandung terbang dengan kekuatan penuh untuk melakoni pertandingan leg kedua Championship Series Liga 1 di markas Madura United FC.

Partai final terakhir ini akan berlangsung di Stadion Bangkalan, Madura, Jumat (31/5/2024) pukul 19.00 WIB.

Dua hari menjelang pertandingan, skuad Persib menjalani sesi latihan terakhir di Bandung, tepatnya di Stadion Sidolig pada Rabu (29/5/2024) pagi.

Di sana, Ciro Alves cum suis mematangkan strategi permainan. Semangat para penggawa Maung Bandung sudah terpompa seusai mendapat suntikan semangat dari ribuan Bobotoh -sebutan pendukung Persib- pada sore kemarin.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, persiapan tim menjelang pertandingan sudah rampung. Tidak ada satu pun pemain yang cedera atau mengalami masalah.

"Semua (pemain, red) oke, tidak ada yang cedera dan tidak ada yang mau cedera. Hari ini semua hadir di latihan, semua pemain akan pergi bersama kami dan ini jadi masalah bagi saya untuk memilih 11 pemain pertama," kata Hodak ditemui seusai latihan.

Hodak mengakui kekuatan Persib sudah maksimal. Seluruh pemain juga dalam kondisi siap tempur pada leg terakhir ini.

Pelatih asal Kroasia itu benar-benar perlu memikirkan siapa saja 11 pemain pertama yang akan diturunkan pada pertandingan nanti.

Seluruh pemain Persib diboyong ke Madura pada pertandingan final leg kedua melawan Madura United FC di Stadion Bangkalan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close