Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Persib Tak Mengambil Pusing Kekalahan dari Borneo FC

Selasa, 23 Juli 2024 – 10:22 WIB
Pelatih Persib Tak Mengambil Pusing Kekalahan dari Borneo FC - JPNN.COM
Pelatih Persib Bojan Hodak bersama pemain Dimas Drajad seusai pertandingan kontra Borneo FC di babak penyisihan grup A Piala Presiden, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung ditundukkan Borneo FC dengan skor 0-1 pada laga kedua Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (22/7).

Satu-satunya gol dicetak oleh Rosembergne Da Silva di babak kedua perpanjangan waktu.

Melawan Borneo yang notabene adalah juara reguler season musim lalu, Persib sebenarnya mampu melawan. Beberapa sepakan membuahkan peluang, meski masih gagal berbuah gol.

Meski mengalami kekalahan, pelatih Bojan Hodak menilai secara keseluruhan anak asuhnya tetap bermain bagus. Apalagi, ini adalah pertandingan pramusim menjelang kompetisi Liga 1.

Sehingga, ia tidak terlalu khawatir dengan hasil minor yang diterima timnya malam ini.

“Saya rasa ini pertandingan yang bagus dan ini masih awal pramusim. Ini permainan yang bagus tapi hasil yang buruk,” kata Hodak dalam konferensi pers pascalaga.

Juru taktik asal Kroasia itu menilai, laga malam ini akan lebih adil jika berakhir dengan hasil imbang. Sebab kedua tim sama-sama tampil menyerang dan membahayakan.

“Saya rasa kami mempunyai peluang lebih banyak dari Borneo, tapi saya rasa imbang jadi hasil yang lebih adil. Saya juga senang dengan permainan kami di 60 menit awal,” tuturnya.

Komentar Bojan Hodak seusai timnya Persib Bandung menelan kekalahan 1 - 0 dari Borneo FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA