Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Persib Ungkap Alasan Kepincut Sama Zulham Zamrun

Selasa, 04 Februari 2020 – 20:15 WIB
Pelatih Persib Ungkap Alasan Kepincut Sama Zulham Zamrun - JPNN.COM
Zulham Zamrun saat mengikuti latihan bersama Persib Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (4/2). Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Juru taktik Persib Bandung Robert Rene Alberts mengungkap alasan mendatangkan Zulham Zamrun ke timnya untuk mengarungi Liga 1 2020.

Robert mengatakan, skuad Maung Bandung masih membutuhkan pemain yang berposisi di lini serang. Mendengar Zulham memutuskan untuk hengkang dari PSM Makassar, Persib langsung tertarik untuk kembali mendatangkan pemain tersebut. Zulham merupakan opsi yang bagus untuk mempertajam lini depan Persib.

"Saat ini Zulham sudah meminta untuk pergi (dari PSM) dan kami juga dalam kondisi hanya mempunyai tiga penyerang. Kami mencari penyerang lain dan dia yang tersedia. Kami berbicara dengan Zulham dan dia opsi yang bagus," kata Robert usai sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (4/2).

Selain itu, menurutnya, Zulham telah mengenal Bandung karena pemain kelahiran Ternate, 19 Februari 1988 itu pernah membawa Persib menjuarai ajang Piala Presiden pada tahun 2015.

Robert mengaku sudah mengenal kualitas Zulham saat bermain di lapangan hijau. Dengan kedatangan Zulham komposisi penyerang sudah cukup lengkap.

"Dia lapar untuk meraih kesuksesan lagi. Saya juga sudah tahu Zulham, dia memungkinkan dan mempunyai kualitas, jadi kami sekarang sudah lengkap dalam hal penyerang pelapis," kata pelatih asal Belanda itu.

Sementara Zulham mengaku siap memperkuat Persib meski akan mengalami persaingan untuk posisi utama. Menurutnya hal tersebut wajar terjadi di klub yang diisi oleh para pemain muda dan bertalenta.

"Saya melihat Persib ini banyak pemain yang bagus dan muda-muda, saya hanya ingin berikan yang terbaik, kerja keras dan saya tunggu kesempatan itu datang," kata Zulham.

Zulham Zamrun memilih nomor punggung 54 di Persib Bandung. Mau tahu alasannya memilih nomor itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close