Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatih Persija: Persiapan Tim Tak Terpengaruh Meski Pindah Lokasi Latihan ke Depok

Selasa, 15 September 2020 – 23:20 WIB
Pelatih Persija: Persiapan Tim Tak Terpengaruh Meski Pindah Lokasi Latihan ke Depok - JPNN.COM
Pemain Persija Jakarta berlatih di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Jakarta, Jumat (21/8/2020). Foto: ANTARA/HO/Tim media Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta memutuskan pindah tempat latihan ke Lapangan PSSN, Depok, Jawa Barat setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu, sebelumnya melaksanakan persiapan lanjutan Liga 1 musim ini di Lapangan PSAU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Tetapi karena ibu kota kembali menerapkan PSBB, skuad Persija memutuskan memindahkan tempat latihan ke lapangan PSSN, Depok, Jawa Barat, Senin (14/9).

Menurut Presiden Persija Mohamad Prapanca, pihaknya tetap harus menggelar latihan karena persiapan menuju gelaran Liga 1 2020 tetap harus jalan.

Dengan begitu, para penggawa Persija tetap berada dalam level tertinggi setelah menjalani latihan selama satu bulan.

"Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih maka sore ini Persija berlatih di lapangan PSSN, Depok. Kami berlatih dengan tetap mengutamakan prosedur kesehatan. Kami meminta pengertian kepada seluruhnya bahwa latihan ini masih tertutup dari penonton dan media karena kondisi yang belum memungkinkan," kata Prapanca di situs Persija, Senin.

Di sisi lain, Pelatih Persija Sudirman tak mau mempermasalahkan perpindahan lokasi latihan tersebut. Yang terpenting, menurut dia Persija tetap mematuhi peraturan dari Pemprov DKI Jakarta.

BACA JUGA: Malu, Janda Bersalin Sendiri, Lalu Si Jabang Bayi Ditindih Batu

Persija Jakarta memutuskan pindah tempat latihan ke Lapangan PSSN, Depok, Jawa Barat setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close