Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro Terkejut Taktik Anyarnya Bisa Berhasil

Senin, 16 Desember 2019 – 15:07 WIB
Pelatih PSS Seto Nurdiyantoro Terkejut Taktik Anyarnya Bisa Berhasil - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR - Hasil imbang PSM Makassar dengan skor 1-1 saat menjamu PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/12) malam, disyukuri tim tamu. Taktik anyar yang sedikit diperbaiki, ternyata tak bisa dibaca oleh tim tuan rumah.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro mengaku puas dengan raupan satu poin dari kandang lawan. Apalagi, selama ini markas Juku Eja dikenal angker dan sulit pulang dengan mencuri poin.

"Kami menggunakan formasi ini di laga sebelumnya, tetapi tidak berhasil. Dan saat lawan PSM, kami sedikit ubah dan cukup efektif. Taktik berbuah satu poin," katanya, usai laga kepada awak media.

Menurutnya, taktik ini termasuk yang terbaru. Dia belum lama mempelajarinya, namun dengan sedikit polesan di beberapa sisi, lawan mampu dibuat kesulitan dan PSS bahkan mampu unggul duluan.

"Ini terhitung baru, saya baru pelajari. Tetapi kami bisa dapat poin, kami akan terus belajar dan memperbaiki diri," terang manta pemain Timnas Indonesia tersebut. (dkk/jpnn)

 

loading...