Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatnas Asian Youth Games Mulai 12 Juli

Kamis, 04 Juli 2013 – 17:39 WIB
Pelatnas Asian Youth Games Mulai 12 Juli - JPNN.COM
JAKARTA - Kontingen Indonesia yang akan diberangkatkan ke Asian Youth Games (AYG) 2013 bakal segera dikukuhkan. Menurut rencana, Pelatnas untuk para atlet muda tersebut bakal dilakukan sejak 12 Juli mendatang. AYG sendiri bakal digeber di Tiongkok 16-24 Juli 2013.

Pelatnas tersebut sebenarnya sangat mepet karena hanya berjarak sebulan dari even resmi. Meski begitu, Program Indonesia Emas (Prima) tak khawatir. Sebab, para atlet muda tersebut selama ini berlatih serius di PPLP ataupun Prima Pratama.

“Kami tetap mengharapkan mereka bisa menjadi yang terbaik di AYG mendatang. Even tersebut sangat penting bagi mereka karena bisa disebut pemanasan jelang Youth Olympic Games (YOG) 2014,” tegas Sekjen Prima, Hamidi di Jakarta, Kamis (4/7).

Ya, dengan AYG, para atlet bisa mengukur kemampuan untuk lingkup Asia sebelum tampil di Olimpiade Remaja mendatang. Sayangnya, track record Indonesia di AYG tidaklah mentereng. Di edisi sebelumnya, Indonesia hanya bisa mendapatkan sekeping perunggu dari cabor voli pantai.

JAKARTA - Kontingen Indonesia yang akan diberangkatkan ke Asian Youth Games (AYG) 2013 bakal segera dikukuhkan. Menurut rencana, Pelatnas untuk para

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close