Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelatnas Cipayung Makin Ramping

Senin, 30 Desember 2013 – 08:55 WIB
Pelatnas Cipayung Makin Ramping - JPNN.COM
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - PP PBSI akan mengumumkan siapa saja atlet penghuni Cipayung untuk tahun 2014 mendatang. Rencananya hari ini (30/12) di markas PP PBSI Cipayung, akan diputuskan nama-nama pebulutangkis yang memanggul label pelatnas tahun depan.

    

Dibandingkan tahun ini, jumlah atlet pelatnas akan semakin berkurang kira-kira sampai 25 persen. Dari tahun ini yang beranggotakan 83 atlet akan disusutkan menjadi 67 atlet saja. Dan status atlet dibagi menjadi elit serta potensi.

    

Kabid humas PP PBSI YUni Kartika ketika dihubungi kemarin (29/12) menyatakan finalisasi nama atlet pelatnas dilakukan hari ini. Sebab bulan depan, turnamen-turnamen BWF sudah berlangsung dan diawali di superseries Korea Open.

    

"Tiap sektor, mulai tunggal putra-putri, ganda putra-putri, dan ganda campuran punya dua kategori pemain. Yang level elit ditarget juara, yang potensi ditarget minimal mencapai babak apa di satu turnamen," kata Yuni.

    

JAKARTA - PP PBSI akan mengumumkan siapa saja atlet penghuni Cipayung untuk tahun 2014 mendatang. Rencananya hari ini (30/12) di markas PP PBSI Cipayung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA