Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelindo Solusi Logistik Gelar Evaluasi Pelayanan untuk Kenyamanan Pelanggan

Kamis, 28 Desember 2023 – 09:54 WIB
Pelindo Solusi Logistik Gelar Evaluasi Pelayanan untuk Kenyamanan Pelanggan - JPNN.COM
PT SPSL sebagai Subholding BUMN Kepelabuhanan Pelindo mengadakan kegiatan Customer Hearing 2023. Foto: dok Pelindo

jpnn.com, JAKARTA -  PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) sebagai Subholding BUMN Kepelabuhanan Pelindo mengadakan kegiatan Customer Hearing 2023.

Direktur Komersial dan Teknik SPSL, Ichwal Fauzi Harahap mengatakan bahwa acara tersebut digelar dalam upaya memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan di sektor logistik dan pengembangan hinterland.

Sebab, kata Ichwal, melalui kegiatan ini, SPSL menghimpun saran dan masukan dari para pelanggan guna mengevaluasi layanan yang diberikan perusahaan.

"Ini merupakan wujud komitmen perusahaan mendekatkan diri kepada para pelanggan. Dengan cara ini kami bisa mengetahui langsung kebutuhan, saran dan keluhan para pengguna jasa, guna meningkatkan kualitas pelayanan ke depan," kata Ichwal di Jakarta, Rabu (27/12).

Customer hearing yang dilakukan dalam kurun waktu triwulan keempat 2023 ini melibatkan para pengguna jasa SPSL berikut anak perusahaan.

Ichwal membeberkan customer hearing menjadi bagian dari proses evaluasi pelayanan perusahaan. Nantinya, kata dia, semua umpan balik dari pengguna jasa dievaluasi secara menyeluruh.

“Hasil evaluasi tersebut menjadi dasar untuk program peningkatan berkelanjutan, yang kemudian diintegrasikan dalam rencana kerja perusahaan. Tujuannya adalah menciptakan pelayanan yang unggul dan memastikan kepuasan pelanggan,” tegas Ichwal.

Pada customer hearing tersebut, para pengguna jasa menyampaikan saran dan pendapat untuk perbaikan layanan ke depan. Salah satunya disampaikan oleh Haryson Bangun dari PT Tanto Sarana Deli, yang mengapresiasi kinerja SPSL Group.

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) sebagai Subholding BUMN Kepelabuhanan Pelindo mengadakan kegiatan Customer Hearing 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close