Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelita Air Merilis 2 Program Baru, Simak Nih!

Kamis, 11 Juli 2024 – 22:04 WIB
Pelita Air Merilis 2 Program Baru, Simak Nih! - JPNN.COM
Pelita Air merilis 2 program baru. Foto: Pelita Air

jpnn.com, JAKARTA - Pelita Air, maskapai anak perusahaan Pertamina Group meluncurkan dua program khusus, hasil kolaborasi dengan BMW Indonesia dan PT. Dua Surya Dinamika (DSD).

Program itu bertujuan untuk memberikan peningkatan layanan, serta memberikan penghargaan kepada penumpang setia Pelita Air.

Dalam kegiatan tersebut, Pelita Air memperkenalkan produk In-Flight Entertainment terbarunya “PASFlix” dan program loyalty yakni Pelita Air High Spender.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri oleh Asa Perkasa selaku Direktur Niaga PT. Pelita Air Service, Bayu Riyanyo sebagai CMO PT. BMW Group Indonesia, dan Hanesh Nadwani selaku Head of Product & IT PT. Dua Surya Dinamika.

Program High Spender Pelita Air

Pelita Air menghadirkan program penghargaan kepada penumpang, sebagai apresiasi kepada loyalitas.

Inisiatif yang berlangsung dari Juli hingga Desember 2024 itu berusaha mendorong pengguna, untuk secara rutin membeli tiket dan barang tambahan seperti pemilihan kursi dan bagasi berbayar.

“Kolaborasi ini ialah pertama kalinya diadakan bentuk kerja sama oleh BMW bersama airlines. Kami (BMW) men-support kolaborasi ini ialah tujuan utama dari market BMW salah satunya generasi milenial yang cocok dengan audience dari Pelita Air itu sendiri,” sebut Bayu Riyanto.

Pelita Air, maskapai anak perusahaan Pertamina Group meluncurkan dua program khusus, hasil kolaborasi dengan BMW Indonesia dan PT. Dua Surya Dinamika (DSD).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA