Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelita Jaya Anggap Undangan PSSI tak Penting

Rabu, 28 Maret 2012 – 19:07 WIB
Pelita Jaya Anggap Undangan PSSI tak Penting - JPNN.COM
La Nyalla Mattalitti. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Harapan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menarik simpati klub yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) menemui batu sandungan. Klub-klub ISL mulai menyatakan penolakannya untuk ikut dalam pertemuan yang digelar PSSI, di Hotel Crown, Kamis (29/3).

Salah satu klub yang sudah menyakan penolakannya mengikuti upaya rekonsiliasi adalah Pelita Jaya. Klub yang bermarkas di Karawang ini menyatakan hanya tunduk pada kepengurusan PSSI La Nyalla Mattalitti.

"Soal undangan bagi kami sudah tidak pénting lagi. Mengingat kami dan mayoritas anggota sudah melaksanakan KLB dan memilih Pak Nyalla," kata Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara, melalui pesan singkatnya kepada JPNN, Rabu (28/3).

Berdasarkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) baru-baru ini, mereka juga akan melakukan upaya rekonsiliasi dengan klub yang bernaung di Indonesia Premiere League (IPL).

JAKARTA -- Harapan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menarik simpati klub yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) menemui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA