Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pellegrini Ogah Tanggapi Ocehan Mourinho

Senin, 03 Februari 2014 – 23:49 WIB
Pellegrini Ogah Tanggapi Ocehan Mourinho - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER —Tensi di luar lapangan jelang laga Manchester City melawan Chelsea, Selasa (4/2) dini hari WIB semakin panas dengan perang kata-kata yang dilancarkan pelatih The Blues, Chelsea, Jose Mourinho.

Selain meminta audit terhadap transaksi belanja pemain City, Mourinho menyebut klub asal Kota Manchester tersebut banyak diuntungkan oleh keputusan kontroversial wasit di lapangan.

Namun demikian pelatih City, Manuel Pellegrini terlihat enggan meladeni perang urat syaraf yang dilancarkan pesaingnya tersebut. Menurutnya persaingan seungguhnya adalah di lapangan.

‘’Ini bukan saya melawan Mourinho atau dia melawan saya,’’ ujar pelatih asal Chili ini seperti dilansir BBC, Minggu (2/2).

‘’Pada Senin (Selasa dini hari WIB) Manchester City melawan Chelsea, kedua tim bertarung memperebutkan gelar, tidak lebih,’’ imbuhnya.

Laga dini hari nanti, menjadi penting bagi City jika ingin kembali merebut puncak klasemen yang diambil alih oleh Arsenal. Sementara bagi Chelsea, menang atas City adalah keharusan jika mereka tidak ingin keluar dari perasingan perebutan gelar Liga Inggris musim ini.

 Arsenal kini memuncaki klasemen sementara dengan 55 anga disusul City dengan 53 poin.  Sedangkan Chelsea ada ditempat ke tiga dengan 50 poin.

‘’Bagi kedua tim ini adalah laga enam poin. Dengan Arsenal kami berjarak tiga (angka) dalam perebutan juara, dan juga Liverpool dan Everton, jadi setiap pertandingan yang kami mainkan melawan semua tim  adalah laga enam poin,’’ tambah mantan pelatih Malaga ini.

MANCHESTER —Tensi di luar lapangan jelang laga Manchester City melawan Chelsea, Selasa (4/2) dini hari WIB semakin panas dengan perang kata-kata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA