Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernyataan Shin Tae-yong soal Kondisi Terkini Maarten Paes Bikin Berdebar

Rabu, 09 Oktober 2024 – 07:28 WIB
Pernyataan Shin Tae-yong soal Kondisi Terkini Maarten Paes Bikin Berdebar - JPNN.COM
Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes. Foto: PSSI.org

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain dalam laga lanjutan fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis 10 Oktober 2024 malam pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Bahrain vs Indonesia bakal digelar di Stadion Nasional Bahrain.

Menjelang pertandingan putaran ketiga babak kualifikasi melawan Bahrain, Timnas Indonesia semakin intens mematangkan persiapan.

Pada Selasa 10 Oktober 2024 sore, para pemain Timnas Indonesia kembali mendapatkan sesi latihan yang berfokus kepada pemulihan kondisi fisik.

Latihan sore itu diikuti oleh seluruh pemain, termasuk Maarten Paes yang baru saja bergabung setelah menempuh perjalanan panjang dari Amerika Serikat.

“Kemarin ada pemain yang baru bergabung dan hari ini juga, termasuk Maarten Paes yang sudah tiba di sini bersama kita. Tadi kami menggelar sesi latihan yang berfokus ke conditioning,” kata Shin Tae-yong seusai memimpin sesi latihan, dikutip dari situs resmi PSSI.

Selain Maarten Paes, dua pemain Timnas Indonesia, yakni Eliano Reijnders dan Mees Hilgers juga sudah bergabung dan mengambil peran di sesi latihan tersebut.

“Mees Hilgers datang kemarin, menempuh perjalanan jauh dan lama. Dia berfokus ke pemulihan dan harapannya dia bisa tampil bagus untuk tim,” kata Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain, simak pernyataan Shin Tae-yong mengenai kondisi terkini kiper Timnas Indonesia Maarten Paes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA