Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peluang Liverpool jadi Juara Paro Musim

Liverpool v Bolton Wanderers

Jumat, 26 Desember 2008 – 06:01 WIB
Peluang Liverpool jadi Juara Paro Musim - JPNN.COM
LIVERPOOL - Putaran pertama Premier League Inggris tinggal menyisakan satu laga. Setelah 18 pertandingan, Liverpool nangkring di pucuk klasemen dengan koleksi 39 poin. Tim berjuluk The Reds itu unggul satu angka dari Chelsea di posisi kedua.

Pencapaian tersebut menjadi modal penting Liverpool untuk mengejar gelar. Steven Gerrard dkk pun berkesempatan menjadi juara paro musim. Syaratnya, mereka harus menang saat menjamu Bolton Wanderers di Stadion Anfield malam ini (tayangan langsung ESPN-Aora pukul 22.00 WIB).

Menariknya, laga penutup putaran pertama ini bertepatan dengan boxing day alias laga sehari setelah Natal. Ketika kompetisi di negara lain break, pentas Premier League justru sedang sibuk-sibuknya. Semua kontestan bermain dua kali hanya dalam tenggang tiga hari.

''Sudah sangat lama Liverpool menjadi juara (musim 1990, Red). Saat itu, saya masih 12 tahun dan menjadi suporter Everton,'' ungkap Jamie Carragher, bek tengah Liverpool, sebagaimana dilansir BBC.

LIVERPOOL - Putaran pertama Premier League Inggris tinggal menyisakan satu laga. Setelah 18 pertandingan, Liverpool nangkring di pucuk klasemen dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA