Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peluang O'Leary Gantikan Keegan

Jumat, 19 September 2008 – 12:58 WIB
Peluang O'Leary Gantikan Keegan - JPNN.COM
NEWCASTLE - Kevin Keegan enggan kembali melatih Newcastle United, meski petinggi klub getol merayunya. Sekarang Newcastle harus segera mendapatkan pelatih anyar. Nama David O'Leary mulai mengemuka. Dua tahun sudah O'Leary meninggalkan gemerlap Premier League. Lantaran hubungan buruknya dengan Doug Ellis, presiden Aston Villa saat itu, kebersamaannya dengan Villa selama tiga musim diakhiri. Dia meninggalkan Villa Park, kandang Villa, pada 19 Juli 2006.

Kini namanya dikaitkan dengan kosongnya kursi di St James Park, kandang Newcastle. Kebetulan, mereka butuh manajer baru untuk mengisi posisi Kevin Keegan yang mengundurkan diri awal September lalu. Kedekatannya dengan Derek Llambias, salah seorang direktur Newcastle, kian menguatkan isyarat itu.

Kabarnya, Llambias dan dewan direksi klub sedang menimbang dengan serius untuk mempekerjakan O'Leary dalam kontrak jangka pendek. Sebab, sangat mungkin ada pemindahan kepemilikan klub lantaran Mike Ashley, pemilik Newcastle, sedang berupaya menjual sahamnya.

Nama pelatih yang kabarnya masuk dalam bidikan The Magpies -julukan Newcastle - adalah mantan pelatih West Ham United Alan Curbishley. Tapi, itu sulit terealisasi karena Curbishley enggan melatih klub yang keputusannya bukan berada di tangan manajer.

NEWCASTLE - Kevin Keegan enggan kembali melatih Newcastle United, meski petinggi klub getol merayunya. Sekarang Newcastle harus segera mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close