Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peluang Tarung Dua Milito

Selasa, 27 April 2010 – 11:44 WIB
Peluang Tarung Dua Milito - JPNN.COM
RIVAL - Diego dan Gabriel Milito, berpeluang saling berhadapan di laga kedua semifinal Liga Champions di Nou Camp, Rabu (28/4) malam. Foto: UEFA.com.
BARCELONA - Dua bersaudara asal Argentina, Gabriel dan Diego Milito, pernah bahu-membahu bersama dalam satu klub. Namun jika keduanya akhirnya jumpa kembali, dalam partai second leg semifinal Liga Champions 2009/2010 di Nou Camp, Barcelona, Rabu (28/4) malam atau Kamis dinihari WIB, saat tuan rumah menjamu Inter Milan, hanya akan ada elemen "respek" dan "kenangan indah" di pertemuan itu.

Gabriel dan saudara tuanya, Diego, memang berpeluang jumpa dalam pertandingan, di leg kedua semifinal ini. Hal itu terutama karena kemungkinan absennya beberapa pilar Barca, termasuk kapten yang juga sama-sama menghuni lini belakang dengan Gabriel, yaitu Carles Puyol yang terkena akumulasi kartu.

Dalam leg pertama pekan lalu sendiri, ketika Inter menjamu Barca di Giuseppe Meazza, sang adik tak mendapat kesempatan tampil di pertandingan yang berbuah kekalahan 1-3 bagi anak-anak Barcelona itu. Dan sebagaimana disampaikan Gabriel kepada situs UEFA.com, jika memang mereka harus bertemu di pertandingan panas ini, persaingan antar saudara hanyalah sisi sampingan dari keberadaan mereka.

"Pertandingan ini jelas sangat penting artinya bagi kami berdua," ungkap Gabriel. "Kami berdua sama-sama ingin menang, namun hubungan kami tak terpengaruh oleh sebuah pertandingan sepakbola. Saya senantiasa memandangnya sebagai salah satu lawan, dan dari sudut pandang itu, sejak pertandingan dimulai, hubungan keluarga di antara kami tak ada pengaruhnya. Pasti menarik rasanya bertanding satu sama lain, dan di masa depan (itu) bakal menjadi kenangan indah," tambahnya.

BARCELONA - Dua bersaudara asal Argentina, Gabriel dan Diego Milito, pernah bahu-membahu bersama dalam satu klub. Namun jika keduanya akhirnya jumpa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA