Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelumas Motul Scooter Lindungi Perjalanan Pengendara Yamaha Nmax dan Xmax

Senin, 30 Agustus 2021 – 04:01 WIB
Pelumas Motul Scooter Lindungi Perjalanan Pengendara Yamaha Nmax dan Xmax - JPNN.COM
Dukungan pelumas Motul di touring santai pengendara Nmax dan Xmax. Foto: dok JMC

jpnn.com, JAKARTA - PT Perkasa Teknologi Indolube yang menggawangi penjualan pelumas Motul di Indonesia, menghadirkan dua produk yang dikhususkan untuk skutik 150 cc ke atas.

Kedua produk itu ialah Scooter Power 5W-40 yang cocok dipakai untuk Yamaha Xmax dan Scooter Expert LE 10W-40 untuk Nmax.

Motul Scooter Power diracik berbahan dasar 100 persen synthetic, memiliki keunggulan dalam hal perlindungan suhu tinggi, terutama untuk penggunaan di dalam kota dengan kondisi jalan stop and go.

Berstandardisasi API SN dan JASO MB, Motul Scooter Power cocok dipakai untuk motor matic berkapasitas mesin di atas 250 cc.

Sementara itu, Motul Scooter Expert LE yang berbahan dasar Technosynthese ini memiliki performa yang baik dan juga irit BBM.

Dengan formula anti oxidation di pelumas dapat mencegah penuaan usia pelumas, serta mampu menekan emisi gas buang. 

Membuktikan kemampuan kedua pelumas tersebut, Motul Indonesia ikut berpartisipasi dalam kegiatan touring santai komunitas pengguna skuter Maxi Yamaha, JMC, menyisir jalan Jakarta menuju Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/7).

"Dukungan Motul Indonesia di kegiatan touring JMC agar mereka bisa sekaligus merasakan keunggulan Motul Scooter Power 5W-40 dan Scooter Expert LE 10W-40."

PT Perkasa Teknologi Indolube yang menggawangi penjualan pelumas Motul di Indonesia, menghadirkan dua produk yang dikhususkan untuk skutik 150 cc ke atas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close