Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Punya DNA Motorsport, Motul jadi Title Sponsor WSBK Mandalika 2023

Senin, 06 Maret 2023 – 15:02 WIB
Punya DNA Motorsport, Motul jadi Title Sponsor WSBK Mandalika 2023 - JPNN.COM
Chief Marketing Officer Motul Asia Pacific, Carlo Savoca menyerahkan trofi juara untuk peraih podium WSBK Mandalika 2023. Foto: Motul

jpnn.com, LOMBOK - Pelumas premium Motul menjadi title sponsor dalam ajang World Superbike (WSBK) 2023 yang baru saja rampung digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada 3-5 Maret 2023.

Kehadiran Motul pada ajang tersebut sebagai bentuk komitmen pelumas premium yang kental dengan DNA di kancah motorsport dunia.

Selain menjadi title sponsor, pabrikan oli asal Perancis itu juga mendukung beberapa tim unggulan antara lain MIe Racing, HRC Honda, MV Agusta, dan Ducati Motocorsa.

Semakin spesial, pembalap tim Honda Racing (HRC), Xavi Vierge juga disponsori Motul sukses mencicipi podium ketiga di race kedua seri Mandalika.

Pembalap muda asal Spanyol tersebut menyelesaikan balapan di belakang Alvaro Bautista (P1) dan Toprak Razgatlioglu (P2).

Tidak hanya itu, Motul menghadirkan beragam kegiatan eksklusif di WSBK Mandalika 2023.

Chief Marketing Officer Motul Asia Pacific, Carlo Savoca mengatakan kehadiran Motul di ajang bergengsi sekelas WSBK merupakan komitmennya di kancah motorsport dunia.

Carlo mengaku takjub dengan penggemar Indonesia terhadap balapan dan para pembalap WSBK.

Pelumas premium Motul menjadi title sponsor dalam ajang World Superbike (WSBK) 2023 yang baru saja rampung digelar di Sirkuit Mandalika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close