Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peluncuran Barbervan, Campervan Pertama dengan Konsep Mobil Cukur Mewah & Eksklusif

Kamis, 25 Juli 2024 – 17:38 WIB
Peluncuran Barbervan, Campervan Pertama dengan Konsep Mobil Cukur Mewah & Eksklusif - JPNN.COM
Haijoel meluncurkan Barbervan, campervan pertama di Indonesia dengan konsep mobil cukur mewah dan eksklusif. Foto: Supplied

jpnn.com, BEKASI - Tokoh barber Indonesia yang sudah berkecimpung di dunia seni rambut pria selama lebih dari sepuluh tahun, Haijoel membuka tempat pangkas rambut bernama Jules.

Pria kelahiran Sukabumi, 3 Juli 1990 awalnya memutuskan untuk adu nasib ke Bali pada 2015.

Sempat warawiri di layar kaca di tahun 2017 dalam program talent search The Cut Indonesia yang disiarkan oleh Trans7, pada 2019 Haijoel memutuskan untuk bergabung menjadi tukang cukur di Hairnerd Studio Kebayoran Baru.

Dari sana, bapak tiga anak ini berhasil merealisasikan tujuannya sebagai tukang cukur profesional dengan upah cukur di atas Rp 350 ribu per kepala.

Selain itu, Haijoel juga dipercaya memegang kepala selebritis, seperti Jeffry Nicole, Arief Muhammad, Tarra Budiman, Roy Ricardo, dan beberapa pejabat negara.

Dari kesuksesannya tersebut justru membawa Haijoel pada keresahan baru.

“Lebih dari sepuluuh tahun gue megang kepala orang, ketemu banyak orang yang pengen banget ngerasain nyukur sama gue. Bahkan, ada yang rela mau bayar gue sampe belasan juta hanya untuk dicukur sama gue. Dari situ gue justru mikir gimana orang lain di luar sana yang enggak punya akses dan kesempatan seperti customer gue lainnya. Gue punya mimpi bisa kasih akses ke semua orang di Indonesia. Karena menurut gue semua cowo itu berhak ganteng,” ucap Haijoel menjelaskan tentang background idenya.

“Tetapi, masalahnya ialah kaki gue ga cukup jauh untuk bisa ketemu langsung sama mereka. Yang ada di otak gue adalah gue harus punya property yang bisa bantu gue untuk ketemu mereka, sekalian kasih akses ke banyak cowo di Indonesia untuk tampil ganteng,” tambah haijoel.

Barbervan merupakan kendaraan yang mensupport mimpi Haijoel untuk memberikan akses grooming kepada seluruh pria di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA