Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peluru Baru MMKSI, Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV

Rabu, 10 Juli 2019 – 10:58 WIB
Peluru Baru MMKSI, Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV - JPNN.COM
Perkenalan Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV di Jakarta. Foto: Ridha/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah lagi portofolio produknya di Indonesia. Terbaru ialah Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

Kedua model kendaraan penumpang tersebut digadang merupakan realisasi strategi Mitsubishi Motors untuk memperkenalkan rangkaian kendaraan berteknologi kekinian.

“Kami tidak sekadar membawa produk kami saja, namun kami ingin berkomitmen dan berkontribusi lebih, dengan menghadirkan teknologi terdepan yang kami sematkan. Eclipse Cross telah meriah penghargaan Japan Car of the Year 2019. Sementara Outlander PHEV merupakan World Selling Advanced Car yang penuh inovasi,” ungkap, Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (9/7).

Compact SUV, Mitsubishi Eclipse Cross hadir membawa desain desain dinamis dan progressif. Kelengkapan fitur modern ikut menunjang pengendaraan yang nyaman.

Tenaga maksimal dihasilkan dari mesin bensin 1.5L turbocharger plus transmisi INVECS-III CVT yang mendukung efesiensi bahan bakar.

Peluru Baru MMKSI, Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV
Perkenalan Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV di Jakarta. Foto: Ridha/JPNN.com

Eclipse Cross sendiri diharapkan bisa mengembalikan gairah MMKSI di segmen SUV tanah air. Posisinya di pasar, mengisi celah antara kelas Outlander dan pajero Sport.

Sementara itu, Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) diperkenalkan secara global pada 2013 dan telah dipasarkan di 50 negara di dunia.

Diperkuat teknologi plug-in hybrid yang memadukan mesin bensin 2.4L, motor dan juga baterai yang menjadikan mobil ini ramah lingkungan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah lagi portofolio produknya di Indonesia. Terbaru ialah Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close