Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemain Asing Sriwijaya Sah

Kamis, 28 Maret 2013 – 05:20 WIB
Pemain Asing Sriwijaya Sah - JPNN.COM
JAKARTA--Adanya pertanyaan dari kubu Persepam Madura United terkait status pemain Sriwijaya FC Lee Dong Woon diluruskan oleh PT Liga Indonesia (PT) LI. Mereka menyebut pemain yang didaftarkan pada tengah musim bergulir itu adalah pemain yang sah.

CEO PT LI Joko Driyono menjelaskan bahwa sejauh ini status dari pemain asal Korsel itu adalah menggantikan pemain asing lainnya. Dong Woon diplot mengisi posisi dari Kyung Bin Min yang diketahui mengalami masalah dengan kesehatannya.

"Penggantian krn ada pemain yg cedera permanen (off sampai musim berakhir)," ujar Joko melalui pesan singkat, kemarin (27/3).

Mangacu pada regulasi Indonesia Super League (ISL) 2013 pasal 43 poin 11, maka pergantian itu dimungkinkan. Dalam regulasi tersebut tertulis, "klub bisa melakukan pergantian pemain di luar masa pendaftaran pemain. Asalkan, ada pemain yang mengalami cedera permanen atau lama dan dipastikan tidak bisa tampil sampai musim berakhir."

JAKARTA--Adanya pertanyaan dari kubu Persepam Madura United terkait status pemain Sriwijaya FC Lee Dong Woon diluruskan oleh PT Liga Indonesia (PT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA